my another Blog

Jumat, 14 Oktober 2011

Melihat Ufo pas setelah sholad magrip

ini awal awal nya aku ke mesjid an sholad tapi pas sesudah sholad magrip aku melihat  putih putih awalnya gw kira Mas poconggg bintang tapi gw amatin begerak terus ke pikir pesawat tapi ngga ada suara jet nya dan aku bepikir ITU UFO!!!,ITU UFO!!!!!!!!!!!!!(dengaja ulang biar tegang) aku terkejut dan sempat berhenti di langit langit dan berputar putar kaya nyari yg sepi untuk mendarat dan para sekitar di mesjid melihat UFO nya dan anak anak banyak yg nunjuk nunjuk Dan gw berlari ke rumah dengan cepat dan pegang Iphone dan gw upded status facebook seperti kaya gini'

Tadi dari pulabg mesjid aku melihat cahaya terang putih aku awalnya bintang ternyata pas dilihat bergerak!!!dan saya pikir itu pesawat tapi ngga ada suara jet dan sempat berhenti di langit langit dan berputar putar kaya nyari tempat untuk mendarat"kayanya putih pitih itu UFO,UFO!!!!(sengaja ulang biar makin tegang)" dan orang sekitar mesjid juga melihat putih putih itu'UFO nya!!' ,setelah bikin status kaya gitu banyak orang ug komen tar sampe ada yg ngga nyambung komenya
  • Gm Russian tadi ada aku liat ufo turun ke jalan beli salome
    Selasa pukul 21:53 · 

  • Gm Russian sama es teh
    Selasa pukul 21:56 · 
    Sampe sini dulu wassalamm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar