my another Blog

Sabtu, 22 Oktober 2011

Catatan Gombalan ala Setsunashinn

Catatan Gombalan ala Poconggg  setsunashinn
1.Aku:Eh ada gempa
   kamu:di mana?
    aku:hati ku

2.Aku:Hati kamu ada penjara nya yah?
    kamu:gk lah .. Emang knp?
   aku:soalnya aku gak bisa keluar dari hati kamu

3.Kemarin aku pesan kue, gambar muka kamu. Murah, soalnya ga pake gula. Abis kamu udah manis

4.Jenguk aku dong. Aku kena diabetes nih, kebanyakan ngeliatin senyuman kamu yang MANIS.

5.kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.

6.Kamu asli orang Belanda ya? Sampe bisa ngejajah hatiku seperti ini... 

7.Sebenarnya kan yg bikin tembok Cina tuh Aku, buat menahan serangan pria lain yg mau ngerebut Kamu


8.Aku diusir dari kelas sama bu guru, aku ngotot bilang kebutuhan pokok itu bukan sandang, pangan, papan. Tapi kamu

9.jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu
Gombalanby:Setsunashinn
sampai sini aja Gombalan Ku


    Wasssalam 

1 komentar: