my another Blog

Selasa, 18 Oktober 2011

kejadian yg menyedihkan pas di sekolah

berawal aku mau ke sekolah sampai di sekolah aku absen dan belajar'mulai aja ceritanya gin'
pas istiraha ke 1 aku bawa surat ke Tami(pacar gw) si tami ke TEU(tatausaha) aku samperin dia aku lama nunggu dia keluar aku mau pergi tapi aku liad temanya keluar dan aku buru dan kasih suratnya ke tami
Me:tamy...ini surat tapi bukanya janggan Buka di sekolah ya
dan tami langsung suratnya dan nyusul ke teman temanya tapi ada teman ku yg bikin gara gara
Rayhan:Setsuna bahaya ini
Me:ahh..ngga papa cuma surat tapi bukan surat cinta koq
bel bunyi dan masuk kelas

Istirahad ke 2 aku nyari si tami tapi aku di halang teman kakak kelas(johan) suruh ngga usah datang ke sini;kaya di usir'tapi gw tetap datangin ke tami tiba tiba ada guru dan aku dan si tami menangis misteri untung si guru tau dia suka rambutan dan ngga nangis lagi aku dan tami du suruh ikut gurunya dan berbicara dengan ruangan tertutup

sampai sini aja mau sholat

               wassalammmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar